Barabai, (Antaranews Kalsel) - H Fakhrudin yang selama enam Bulan menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kankemenag) Balangan kini dirotasi Ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) gantikan H M Yamani yang dipindah ke Balangan. 

Bertempat di Gedung Juang Barabai Sabtu, H M Yamani yang telah menjabat selama lima tahun di HST mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada FKPD HST dan jajaran Kemenag HST yang selama ini telah bekerjasama dengan baik saat Dia bertugas.

"Tentu saja banyak kesan dan kenangan yang luar biasa kami dapatkan bersama-sama warga Barabai dan para guru yang insyallah akan menjadi motivasi dan semangat baru dalam dalam mengemban amanah jabatan di tempat baru," katanya.

H Fakhruddin dalam sambutannya memohon dukungan kepada semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai kepala kantor Kemenag HST yang baru.

"Kami berharap pengabdian di Kabupaten HST ini ikut memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan khususnya di dunia pendidikan," katanya.

Sementara itu Plt Bupati HST H A Chairansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag HST yang lama H M Yamani karena selama menjalankan tugasnya telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemda serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah.

"Terutama secara spesifik telah melakukan upaya meningkatkan pembangunan bidang keagamaan dan pendidikan di HST serta kami mengucapkan mudah-mudahan lebih sukses dan lebih prestasi lagi," katanya.

Selain itu, Chairansyah juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada H Fakhruddin.

"semoga keberadaan bapak makin menambah semangat dan memberi motivasi baru bagi jajaran Kemenag HST dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang diamanahkan oleh Negara," ucapnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018