Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut,  H Bambang Alamsyah menghadiri Perayaan Natal Oikumene Gereja  dan Tahun Baru 2018 se- Tanah Laut, di Gereja GPDI Parit Pelaihari, Sabtu (13/1).

Pada acara itu juga hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut  Arry Suryandhini Bambang Alamsyah,  Dandim 1009 Pelaihari,  perwakilan Forkopimda Tanah Laut, Ketua FKUB Tanah Laut H Hamdan, pemuka agama kristiani se- Tanah Laut.

Dalam sambutan Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengajak  umat kristiani di Bumi Tuntung Pandang untuk bersama-sama menjaga toleransi umat beragama, sehingga dapat mengantisipasi ado domba.

Dengan Perayaan Natal ini  kita tingkatkan rasa persaudaraan dan saling menjaga satu sama lain.  Apalagi negeri ini dibangun dari keberagaman dan dengan persatuan, ucapnya. 

Tanpa adanya persatuan, sebut dia,  tentu bangsa Indonesia tidak dapat meraih apa yang dirasakan saat ini. Penting bagi seluruh umat agar sama-sama turut serta dalam pembangunan di Bumi Tuntung Pandang, tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018