Banjarmasin, (Antara) - Kelompok relawan Galang Kemajuan (GK) Center Perwakilan Kalsel mengapresiasi dan mendukung upaya penegakan hukum yang telah dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini.

"Kerja pemerintah dalam penegakan hukum dengan apa yang telah dilakukan untuk memberantas korupsi saat ini sudah cukup bagus," kata Ketua Galang Kemajuan Kalsel H Aliansyah di Banjarmasin, Jumat.

Menurutnya, pihaknya akan terus mendukung pemerintahan Jokowi dengan memberikan ide terbaik untuk menuju Indonesia yang lebih maju demi mencapai program prioritas Nawacita.

Galang Kemajuan Kalsel, ungkap dia, akan konsisten memberikan kontribusi baik dalam bidang sosial maupun di bidang pemerintahan, sehingga menambah semakin baiknya pemerintahan.

Terus dikatakannya, soal penegakan hukum dalam pemberantasan tindak pidana korupsi, secara khusus GK Kalsel merekomendasikan nama Antasari Azhar untuk kembali berkiprah.

Aliansyah menilai, terobosan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dalam penegakan hukum tak perlu diragukan lagi.

"Banyak kalangan yang ingin Antasari Azhar kembali berkiprah di jajaran aparat hukum, dan kami pun turut mendorongnya," ucap dia.

Untuk itu, pihaknya meminta supaya pemerintah di era Presiden Joko Widodo kembali memberdayakan Antasari Azhar yang sangat berani dalam menegakkan hukum di Indonesia.

Pernyataan Aliansyah selaku Ketua Galang Kemajuan Kalsel tersebut disampaikannya di sela acara Haul Jama yang dipimpin oleh KH Ahmad Zarkasi asal Martapura, Kabupaten Banjar di kediamannya di Banjarmasin.


Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018