Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan melaksanakan apel pagi di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu (10/1) mengatakan, agar seluruh peserta apel mensyukuri yang diperoleh selama ini, wujud kesyukuran ini diimplementasikan dengan bekerja dan melayani pasien dengan baik.

"Bekerja di bidang pelayanan tidak hanya sekedar bekerja, namun juga merupakan bentuk pengabdian,"katanya.


Karyawan RSUD Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antaranews Kalsel)

Ia mengarahkan, agar jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry menerapkan prinsip-prinsip melayani dengan baik, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam Setiap melayani pasien, ia mengingatkan agar juga bisa memanfaatkan kesempatan yang ada, untuk mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat.

Ditambahkan dia, kepada para tenaga honorer, pengangkatan tenaga honorer merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para tenaga kontrak.

Karyawati RSUD Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)


"Hingga saat ini, Pemkab HSS  HSS masih memerlukan tenaga kontrak di bidang kesehatan dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,"katanya, saat menjadi pembina apel, Rabu (10/1).

Apel pagi diikuti Direktur RSUD H Hasan Basry, dr Hj Rasyidah, pihak manajemen dan karyawan karyawati RSUD Brigjend H Hasan Basry, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018