Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Selatan H Rusian menghadiri Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023 di halaman GOR Pelaihari, Rabu (10/1).


Kehadirian pucuk pimpinan Partai Demokrat Kalsel tersebut didamping anggota DPRD Kalsel Zulfa Asma Vira dan pengurusan Partai Demokrat Kalsel lainnya.

Selain itu, juga hadir Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Laut H Arkani dan pengurus Partai Demokrat Tanah Laut lainnya serta kader partai.

Pada acara Deklarasi itu, Ketua DPD Partai Golkar H Sahbirin Noor mengajak semua partai koalisi untuk memenangkan pasangan Bambang-Nizar di Pilkada Tanah Laut 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya juga mengajak seluruh partai koalisi untuk bersama-sama bekerjsama untuk memenangkan pasangan Bambang-Nizar," tegasnya.

Dia berharap, pada pelaksanaan Pilkada Tanah Laut 2018 dapat berjalan dengan baik dan aman, sehingga tidak ada kampanye hitam atau menyudutkan salah satu pasangan calon kepala daerah.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018