Martapura, (Antaranews Kalsel) - Ratusan orang peserta memenuhi lun– alun kota Martapura untuk melakukan senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke–46 dan HUT ke– 18 Dharma Wanita Persatuan sekaligus yang bertepatan pada ulang tahun Bupati Banjar yang ke 72.

Senam massal tersebut selain diikuti oleh Kepala SKPD Kabupaten Banjar, anggota Korpri dan dharma Wanita juga diikuti oleh para PNS dan PTT Pemda Kab Banjar serta masyarakat Kabupaten Banjar, Minggu.

Bupati Banjar. KH Khalilurrahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan senam bersama ini diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita untuk bisa sehat dan bisa tersenyum dan lebih bersemangat dalam bekerja maupun dalam tugas sehari-harinya.

Ibu-ibu biasanya rentan terhadap polusi di lingkungannya maupun dari makanan yang dikonsumsi, dengan berolahraga jiwa dan fisik kita akan menjadi sehatm," kata Bupati Banjar .

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengemukakan bahwa, kegiatan senam ini bertujuan selain untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antara anggota Korpri dan Dharma Wanita Persatuan, serta agar diperoleh tubuh yang sehat dan bugar.

Acara senam bersama ini rangkaian kegiatan HUT Korpri dan HUT DWP ini, yang didukung oleh berbagai sponsor serta disemarakkan dengan kegiatan menanam pohon di Alun –alun Ratu Zalecha Martapura./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017