Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Warga Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan adanya temuan mayat  Pahmi (45) warga setempat.

Saksi Hj Idah, di Gambah, Jumat mengatakan, korban memang dalam keadaan sakit dan tinggal sendirian dirumah, dan terakhir melihat korban pada hari Rabu (6/12) malam.

"Ketika mau menengok korban dan mengetok pintu namun tidak ada jawaban, kemudian memastikan keberadaan korban karena kondisi pintu rumah terkunci dari dalam,"katanya.

Dijelaskan dia, setelah mengetok beberapa kali dan tidak ada jawaban, ia mencoba melihat dari jendela rumah korban, dan dilihat korban sedang berada di dalam kamar.

Kemudian ia memanggil saksi H Kadri dan warga lainnya, untuk meminta bantuan membuka secara paksa rumah korban tersebut.

Saat warga masuk, korban sudah  meninggal dunia, di dalam kamar rumah korban, lalu dilaporkan ke Mapolsek Kandangan, Jumat (8/12) pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Kandangan, AKP Zaini Husni, membenarkan adanya penemuaan mayat di Gambah Dalam dan kondisi korban dalam sebelumnya dalam keadaan sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, tidak ada ditemukan tanda tanda bekas tindak pidana pada jasad korban.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017