Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres HSS dari AKP Reza Bramantya, kepada pejabat baru AKP Bayu Putra Wijayanto.

Kasubbag Humas Iptu H Gandhi Ranu, di Kandangan, Senin ( 4 /12)  mengatakan, rotasi personil di tubuh Polri dibutuhkan guna penyegaran organisasi.

"Tidak hanya itu mutasi personil, juga berperan sebagai wahana pengembangan karir personil itu sendiri di tempat kerja baru," katanya.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres HSS  dan sebagai komandan upacara Kapolsek Padang Batung Iptu Imam Suryana.

Adapun AKP Reza Bramantya yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres HSS dimutasikan ke Dir Reskrimsus Polda Kalsel,  sementara penggatinya AKP Bayu Putra Wijayanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kintap, Polres Tanah Laut.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, mengatakan, terima kasihnya terhadap pelaksanaan tugas oleh Kasat Reskrim yang lama.

Sedangkan, kepada Kasat Reskrim yang baru agar segera cepat menyesuaikan dengan keadaan di Polres HSS, saat menyampaikan amanat bertempat di lapangan Polres HSS .

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017