Martapura, (antaranews Kalsel) - Keberhasilan PDAM Intan Banjar meraih penghargaan Top PDAM 2017, Top Pembina BUMD 2017 dan Top CEO BUMD 2017, menjadi daya tarik tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Wonosobo sehingga ingin mempelajari kesuksesan tersebut.

Bupati Banjar H Khalilurrahman diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar yang menyambut kedatangan pihak Pemerintah Kabupaten Wonosobo mengatakan kedatangan Pihak Kabupaten Wonosobo ini sangat mengejutkan, biasanya pihak Pemerintah Kabupaten Banjarlah yang banyak belajar ke pulau Jawa," kata Nasrun Syah di Banjarbaru Sabtu.

Ketua rombongan dari Pemerintah Kabupaten Wonosobo Sekretaris Daerah  Eko Sutrisno mengaku pihaknya mengetahui kesuksesan BUMD dari Kabupaten Banjar , terutama PDAM Intan Banjar yang meraih prestasi sangat membanggakan dengan meraih keberrhasilan penghargaan Top BUMD 2016 dan 2017.

Eko Sutrisno berharap pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dan PDAM Intan Banjar berkenan untuk berbagi pengalaman tentang pengeloaan BUMD.


Untuk itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah ingin pihak PDAM Intan Banjar dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, memberikan informasi dan keperluan lainnya kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Wonosobo yang datang berkunjung beberapa hari di Kabupaten Banjar.

Direktur PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan keberhasilan PDAM Intan Banjar meraih penghargaan Top BUMD 2016 dan 2017 tidak lepas dari campur tangan binaan Pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru , kuncinya terus tingkatkan Sumber Daya Manusia agar dapat memberikan pelayanan air bersih terbaik untuk masyarakat .

Kedatangan Pihak Pemerintah Kabupaten Wonosobo ini juga disambut oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nyoman Yudiana, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rahmat Kartolo, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Farid Sofyan, Kepala Bagian Humas dan Protokol Aslam serta SKPD Lingkup Pemerintah  Kabupaten Banjar Lainnya./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017