Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim gabungan Polsekta Banjarmasin Tengah bersama Polresta Banjarmasin, melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan di Jalan Veteran, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Selasa dini hari.

"Anggota masih di lapangan melakukan pencarian pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban," kata Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah di Banjarmasin, Selasa.

Dikatakannya, untuk identitas korban sendiri diketahui bernama Nooriman (19) warga Jalan Pramuka Komplek Satelit Permai RT 19 No 45 Blok C, Kecamatan Banjarmasin Timur.

"Korban mengalami luka tusuk di perut bagian bawah dan tengah dengan usus keluar, luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, luka robek di jari jempol sebelah kanan, luka robek di jari tengah sebelah kiri dan luka gores di pipi sebelah kanan," papar Uski kepada Kantor Berita Antara.

Usai kejadian pada Selasa dini hari itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, dan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 06.00 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi, tambah Uski, pada saat itu saksi melihat korban datang dan jatuh di parkiran Indomaret di Jalan Veteran No 82 RT14 RW02 Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kemudian ada tiga orang menggunakan dua unit sepeda motor Honda Scopy memukuli korban dengan tangan kosong.

Selanjutnya korban terjatuh dan berjalan pergi menuju depan halaman Mandiri Finance dan warga sekitar yang mengetahui itu langsung membawa korban ke rumah sakit. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017