Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Brigjen H Hassan Basry Kandangan, menggelar kegiatan sosialisasi Service Of Excellent  atau melayani dengan hati.


Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, di Kandangan, Senin (6/11), mengatakan, penerapan sistem Syariah yang dilaksanakan di RSUD  ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Penerapannya memerlukan dukungan dan peran aktif dari semua pihak, karena dengan penerapan sistem syariah dalam pelayanan di Rumah Sakit (RS) ini akan menjadi rahmat dan keberkahan turun di daerah kita,"katanya.

Ia  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para alim ulama serta masyarakat HSS, atas penerapan sistem syariah ini, saat memberikan sambutan dalam sosialisasi yang dilaksanakan di aula RSUD Kandangan, Senin (6/11).

Dengan diterapkannya sistem syariah ini, menurut dia akan menjadi salah satu penyebab turunnya rahmat dari Allah SWT untuk dapat mewujudkan Kabupaten HSS yang Sejahtera, Agamis dan Produktif (Sehati).

Direktur RSUD Brigjen H Hassan Basry Kandangan, Hj Rasyidah, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka persiapan RSUD Kandangan untuk menghadapi survey verifikasi akreditasi rumah sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan penerapan RS Peduli Ibadah.

Turut hadir, Direktur Utama Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang Masyudi,  KH Muhammad Ridwan Basry , Manajemen RSUD Kandangan dan para dokter serta paramedis lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017