Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Dasar Pola Kemitraan dengan  Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD)  Kalsel, di Diklat Loka Bina Praja Pelaihari, Rabu (25/10).

Acara tersebut dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum Sakretariat Daerah Tanah Laut H Nurtumai Irian Bari dan dihadiri  Kabid Pengembangan Kompetensi Managerial dan Fungsional Kalsel, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia Tanah Laut.

Selain itu, juga dihadiri para Kepala SKPD dan para peserta Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Dasar.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia Tanah Laut H Firmansyah mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap dan perilaku untuk bisa melaksanakan tugas sehari-hari.

“Tujuan lainnya, memantapkan perilaku semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan pengayoman dan pemberdayaan masyarakat,” tandasnya.

Acara pembukaan ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh Asisten Bidang Administrasi Umum H Nurtumai Irian Bari kepada perwakilan peserta Diklat dan  dilanjutkan dengan pembacaan janji peserta.


Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017