Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan memulai aktifitas di Kantornya,  dengan melaksanakan silaturrahmi dengan Forum Wartawan Daerah (Forwah) HSS.

Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) HSS Sugeng Riadi didampingi Kasi Intel Alpha Fauzan, di Kandangan, Senin (23/10), mengatakan, senang dapat bersilaturrahmi dengan pewarta media baik online maupun cetak yang bertugas di Kabupaten HSS.

"Kemitraan semoga bisa terus terjalin antara Kejaksaan Negeri (Kejari) HSS  dengan kawan-kawan di Forwah HSS, yang selama ini juga telah ikut mempublikasikan kegiatan di Kejari HSS,"katanya, saat ditemui di ruang kerjanya, Kandangan, Senin (23/10) siang.

Dijelaskan dia, sebagai Kejari yang baru menjabat di HSS, dirinya masih beradaptasi dengan lingkungan kerja baru, walaupun sudah terbiasa bekerja di wilayah Kalimantan termasuk memahami bahasa daerah yang digunakan.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi Forwah HSS, dan menyatakan senantiasa membuka diri untuk diminta komentar dan dikonfirmasi terkait tugas dan fungsi Kejari HSS.

Ketua Forwah HSS Ida Leany, mengatakan, pihak dia siap untuk bermitra dengan Kejari HSS apalagi dalam satu semangat dalam upaya penegakan supremasi hukum di Kabupaten HSS.

"Banyak kasus yang tertangani secara baik, tuntas dan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kejari HSS, tidak hanya sebatas pelanggaran pidana, tetapi juga konflik sosial yang segera diantisipasi,"katanya.

Diharapkan dia, ke depannya hubungan baik antara Forwah HSS dan Kejari HSS dapat ditingkatkan, kemudahan komunikasi dan informasi utamanya dalam kasus yang berkembang, akan memudahkan kinerja wartawan di daerah untuk ikut berperan dalam penegakan hukum di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017