Tanjung (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 18 anggota Polisi Resor Tabalong, Kalimantan Selatan menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Hardiono karena prestasi mereka dalam mengungkap kasus narkoba dan dalam kegiatan berbeda meraih medali pada Pekan Olahraga di Provinsi Kalsel X. 

"Saya ucapkan terima kasih atas jerih payah dan perjuangan anggota Polres Tabalong yang berhasil mengharumkan nama Tabalong pada Porprov Kalsel X," jelas Hardiono di Tanjung, Rabu.

Tiga anggota polisi berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tabalong masing - masing Bripka Ainul Arif, Bripka Razikinnor dan Brigadir Eka Muliansyah dengan barang bukti 34,03 gram.  

Hardiono yang juga Wakil Ketua Kontingen pada Porprov Kalsel X mengaku tidak menyangka kontingen Tabalong bisa meraih peringkat ketiga untuk perolehan medali. 

Anggota Polres Tabalong yang menjadi pelatih angkat berat, binaraga dan angkat besi Aiptu Gigih Sutanto berhasil membawa atletnya meraih juara umum untuk cabang olahraga angkat besi dengan mendapat 10 medali emas. 

"Sebenarnya saya menargetkan Tabalong juara lima pada Porprov X, ternyata bisa meraih juara ketiga dan ini jadi satu kebanggaan kita bersama," ungkap Hardiono. 

 Kapolres pada kesempatan tersebut meminta seluruh jajaran Polres Tabalong agar terus menggiatkan upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba karena dampaknya bagi generasi muda dan masyarakat sangat merugikan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017