Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Armani Executive Club atau biasa dikenal Armani Karaoke menjadi salah satu wajib pajak terbaik untuk bidang hiburan yang masuk ke kas daerah kota setempat.
     
"Sudah dua tahun berturut-turut Armani menerima penghargaan dari Pemkot Banjarmasin, yakni 2016 dan 2017 sebagai wajib pajak terbaik bidang hiburan," kata Direktur PT Jaya Sentral Indo Arie Soleh Mulia di Banjarmasin, Rabu.
     
Arie mengatakan, penghargaan tersebut didasarkan pada ketertiban Armani Executive Club memenuhi kewajibannya membayar pajak, termasuk kontribusi besaran pajak yang dibayarkan.
     
"Mungkin Dispenda menilai ketepatan waktu kami dalam pembayaran serta nominalnya juga terbanyak di bidang hiburan," tambahnya.
     
Bahkan dalam menyambut Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-491 tahun ini, Pyramid Suites yang merupakan hotel dalam satu naungan perusahaan dengan Armani Executive Club bekerja sama dengan Pemkot Banjarmasin melaunching "Good Banjarmasin" yang bisa diunduh di App Store.
     
"Ini bentuk dukungan nyata kami terhadap kemajuan kota tempat Pyramid Suites dan Armani Executive Club beroperasi," jelas Arie.
     
Hotel bertaraf bintang empat yang terletak di Jalan Skip Lama No 8,  Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin itupun terus berbenah dengan melengkapi segala fasilitas untuk memanjakan tamunya. 
     
"Semoga awal Oktober nanti 115 kamar yang tersedia sudah bisa digunakan semua dan tamu bakal menikmati beragam fasilitas unggulan yang tersedia seperti kolam renang,  whirlpool bathtubs, spa, gym, coffee shop dan lain sebagainya," tutur pria yang murah senyum itu. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017