Rantau, (Antaranews Kalsel) - Memeriahkan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 62, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapin melaksanakan giat bhakti sosial di beberapa tempat.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tapin AKP Raindhard Maradona dalam wawancaranya sesusai giat anjangsana sekaligus pemberian bantuan di Panti Asuhan Akhlqul Katimah Desa Banua Halat Kecamatan Tapin Utara mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai rasa syukut HUT Polantas ke 62, Jumat (15/9).

"Sebelumnya kita juga melaksana giat bhakti sosial donor darah, pembersihan kawasan Bundaran Dulang dan Mesjid Nurul Falah," ujar Kasat

Dijelaskan Kasat, kegiatan yang juga diikuti oleh komunitas otomotif yang ada di Tapin tersebut selain dalam rangka HUT Polantas, juga sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi dan rasa kebersamaan anatara Polantas dan masyarakat.

"Kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan tidak hanya dilaksanakan dalan rangka HUT Polantas saja," ujarnya.

Selain itu, Kasat juga berharap, giat bhakti sosial ini bisa benar-benar bermanfaat dan benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat banyak, serta bisa lebih mendekatkan Polantas dengan masyarakat.

"Semoga apa yang kami berikan bisa benar-benar bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Akhlaqul Karimah Ustadz Mislani Ahmad mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang sudah diberikan oleh Satlantas Polres Tapin dan komunitas motor kepada panti asuhan yang di asuhnya.

"Semoga Polantas bisa menjadi lebih jaya dan bisa mengurangi angka terjadinya kecelakaan di jalan," ujarnya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017