Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Seorang karyawan perusahaan swasta di Banjarmasin ditemukan meninggal dunia di mess tempat dia tinggal di kota setempat.

"Pria yang ditemukan meninggal dunia itu atas nama Sonny Irjan Watulangkow (55), karyawan CV Tri Karya Bersama Banjarmasin," kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan Iptu Pol Sisworo di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, jenzah korban ditemukan pertama kali oleh temannya Lisau Ricky (41) pada Jumat (8/9) sekitar pukul 07.30 WITA di mess karyawan Jalan Thamrin Beruntung Jaya RT 42 RW 04 No 09.

Saat itu saksi disuruh oleh atasannya di kantor CV Tri Karya Bersama untuk mendatangi korban ke mess karena tidak masuk kantor.

Begitu tiba di mess pintu mess terkunci. Kemudian saksi ke belakang rumah melihat lewat jendela kamar mandi dan korban sudah tergeletak di kamar mandi.

Selanjutnya saksi memanggil teman satu kantornya untuk mendobrak pintu mess. Setelah pintu terbuka korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan atau belum diketahui, secara pastinya," ujar Sisworo.

Saat ini jasad korban telah dilakukan identifikasi oleh Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin dan menjalani visum ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017