Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Polsek Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berbagi kebahagiaan  dengan warga kurang mampu atau dhuafa di wilayah binaannya,  untuk merayakan dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijiriah,  dengan memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Sungai Raya Ipda Syamsi, di Sungai Raya, Kamis (31/8), mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Polsek Sungai Raya terhadap kaum dhuafa,  di wilayah Kecamatan Sungai Raya.

"Diharapkan dengan bantuan ini warga yang kurang mampu tersebut,  dapat ikut bergembira untuk merayakan menyambut Hari Raya Idhul Adha 1438 H,"katanya saat usai menyerahkan bantuan paket sembako, untuk warga Dhuafa di Desa Bumi Berkat, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (31/8) siang.

Dijelaskan dia,  tiga orang warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, antara lain Asmiah (80), pekerjaan Tani, beralamat di Desa Bumi Berkat, Kecamatan Sungai Raya.

Kedua, Asmail (75 tahun), pekerjaan Tani, warga Desa Bumi Berkat,  Kecamatan Sungai Raya dan Mstaniah (64), pekerjaan Tani, warga Mungkur Galah, Desa Bumi Berkat,  Kecamatan Sungai Raya.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Bumi Berkat Yuhani, Ketua RT 01 Zulkipli dan Kaur Umum Hasbullah, paket sembako  diserahkan secara langsung bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017