Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, mengapresiasi terhadap SKPD yang memiliki kinerja baik sebagai upaya memotivasi  itu Pemkab Batola memberikan reward kepada 12 SKPD yang sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) memperoleh penilaian baik.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan  Sekdakab Batola H Supriyono berupa,  hadiah dan penghargan, di sela pelaksanaan Upacara Senin pagi, (21/8).

SKPD itu terdiri dua meraih nilai BB atau sangat baik, dan 10 yang meraih nilai baik atau nilai B. Dua SKPD meraih nilai sangat baik adalah,  Inspektorat dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura (Distan TPH).

Sementara 10 SKPD yang meraih nilai baik adalah Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Bapegdiklat, DPKAD, Dispenda, PUPR, Diskes, Disporbudpar, Diskan, DPMPSP, Kecamatan Cerbon, dan Anjir Muara.

Semua SKPD diberikan piagam penghargaan oleh Sekdakab Batola, khusus Inspektorat dan Distan mendapat tambahan uang pembinaan karena meraih nilai sangat baik.

Sekdakab Batola H Supriyono berharap penghargaan yang diberikan dalam upaya untuk memotivasi kepada seluruh SKPD untuk berkinerja lebih baik.

Dia mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada SKPD yang berkinerja dengan baik. Sementara yang belum meraih penilaian sangat baik dan baik diharapkan dapat termotivasi dan terpacu untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.


Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017