Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry beserta rombongan menghadiri kegiatan Open House dan Halal Bil Halal yang digelar Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan, Senin (26/6).

Kunjungan Rombongan Bupati untuk bersilaturrahmi dengan dengan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, beserta Wakil Gubernur, H. Rudy Resnawan dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie.

Rombongan dari HSS terdiri dari Bupati HSS, H Achmad Fikry MAP, Wakil Bupati H Ardiansyah, Ketua DPRD Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H M Ideham.

Turut hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten HSS, Para Asisten, Staf Ahli dan para Kepala SOPD juga bersama beserta istri atau suami.

Suasana hangat dan penuh keakraban, terlihat saat Open House yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, acara ini merupakan agenda tahunan yang digelar usai Ramadan dan merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Rombongan Bupati HSS telah bersilaturahmi dan Halal Bil Halal di Kediaman Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm M Syafei K.

Kabag Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS, Eko Harjidi Putra  mengatakan Jajaran Pemerintah Kabupaten HSS, rencananya tetap akan melakukan berbagai aktivitas yang telah diagendakan.

"Meskipun pekan ini, masih menjalani cuti bersama selama satu pekan, di awal Bulan Syawal 1438 Hijriah,"katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017