Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Sektor Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan di penghujung Ramadhan 1438 Hijriyah melaksanakan beberapa aksi sosial di wilayah binaannya, Kamis (21/6).


Kapolsek Padang Batung Ipda Tugiyana menjelaskan aksi sosial tersebut berlangsung selama dua hari dengan melibatkan anggota Polsek Padang Batung.

Tujuan aksi sosial dengan tujuan memberikan bantuan bagi warga baik dalam bentuk pembagian sembako untuk persiapan lebaran dan takjil gratis kepada warga.

"Pemberian bingkisan bahan pokok gula, teh, susu, minyak goreng dan kue kering dari Polsek ke beberapa warga, Rabu (20/6), juga meningkatkan tali silaturrahmi dan kerja sama antara masyarakat dan Kepolisian," katanya.

Jajaran Polsek Padang Batung merangkai  kegiatan pemberian bantuan sembako dalam bentuk kunjungan ke beberapa warga yang kurang mampu, berdiskusi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar para warga bisa berpartisipasi menjaga lingkungan aman dan nyaman.

Aksi sosial kembali berlangsung dengan pemberian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Padang Batung dan pembagian sembako kembali diberikan untuk tukang beca.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif warga sekitar dan mengambil tempat di Jalan Brigjen H. Hassan Basry, Kecamatan Kandangan, banyak warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Polsek Padang Batung./A

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017