Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Kuala,  pada hari ke-27 Ramadhan 1437 Hijriyah, melaksanakan buka puasa bersama  di Masjid Al-Istiqamah Marabahan, Kamis (22/6).


Buka bersama tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala (Sekdakab Batola)  H Supriyono, seluruh pimpinan SOPD, camat, karyawan karyawati Setdakab Batola, berbagai lapisan masyarakat, para pengurus masjid, dan puluhan anak panti asuhan.

Acara berisi pembacaan surah Yasin, tahlil, doa, serta shalat Magrib berjamaah dipimpin Ustadz Fahrudin  juga dihadiri Ketua MUI Batola KH Husain Ahmad.

Sekdakab Batola Supriyono mengatakan, buka puasa bersama di Masjid Al-Istiqamah ini merupakan bagian kunjungan safari di Ramadhan 1438 Hijriyah dari Bupati Batola H Hasanuddin Murad.

Karena itulah dalam kesempatan buka puasa bersama ini sekda pun menyampaikan beberapa pesan Bupati Hasanuddin Murad terutama dalam kaitan akan berakhirnya masa jabatan 4 November 2017 nanti.

Sekda juga menyampaikan permohonan pamit sekaligus permohonan maaf bupati jika sekiranya selama memimpin terdapat kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tak disengaja.  

Di kesempatan buka puasa bersama ini juga menyampaikan harapan bupati agar masyarakat
nantinya bersama-sama mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati berikutnya yang merupakan harapan dan kepercayaan dari masyarakat melalui pemilihan secara langsung.  

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017