Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin melaksanakan safari ramadhan 1438 H sekaligus buka puasa bersama masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Sampanahan, Kotabaru.

Burhanudin, Senin (12/6), mengatakan tujuan kedatangannya kali ini, selain melaksanakan Safari Ramadhan juga sebagai momentum untuk saling bertemu sapa dan menjalin silaturrahim dengan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Ia menambahkan, kedatangannya kali ini juga sekalian meninjau secara langsung progres pembangunan di Kecamatan Sampanahan. Wakil Bupati mengharapkan kedepannya kualitas jalan poros di daerah tersebut lebih ditingkatkan karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian.

Selain melaksanakan buka puasa bersama yang bertempat di mesjid Baitul Mukmin, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk mesjid Miftahul Jannah Desa Sabuang sebesar Rp75 juta, mesjid Baitul Mustaqim Desa Sampanahan hilir sebesar Rp50 juta, imam tarawih dan kaum mesjid Baitul Mu'min berupa sarung, Majelis ta'lim Elma Lana desa Sampanahan Hulu sebesar Rp25 juta dan pengurus Qubah habib Sulaiman Desa Sampanahan Hilir Rp20 juta.

Sementara itu, Camat Gunung Batu besar Bahrudin mengucapkan selamat datang kepada wakil bupati beserta rombongan, dan terima kasih setinggi tingginya di Desa Sukamaju Kecamatan Sampanahan dan mohon maaf kalau ada kekukarangan dalam penyambutannya.

Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut diantaranya, Staf Ahli Bupati Hasbi M Tawab, Plt Dinas Perkebunan Hardani, Kabag Kesra Zabidi, Sekretaris Dinas Kelautan Perikanan Yuli.

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017