Balangan, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melalui Program CSR Bank Kalsel kembali menggelar pasar murah Ramadhan 1438 H, di Kecamatan Awayan, Selasa (6/6).

Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin menyampaikan, diadakannya pasar murah merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap perekonomian masyarakat saat ini yang dihadapkan pada kenaikan beberapa bahan pokok.

"Pasar murah adalah langkah yang tepat untuk memenuhi beberapa harga kebutuhan warga yang harga dipasarannya melambung tinggi," ujarnya.

Menurut Nursidah, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan bahan makanan dengan harga lebih murah dari harga pasaran yang beragam.

"Kita ingin masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari pasar murah ini. Dan kita berharap dengan adanya pasar murah ini, sedikit banyak bisa mengatasi harga kebutuhan pokok untuk warga," imbuhnya.

Sebelumnya, kegiatan pasar murah juga dilaksanakan di Kecamatan Halong, Dan setelah di Kecamatan Awayan ini, ia berjanji pihaknya juga akan melaksanakan pasar murah di kecamatan-kecamatan lainnya di "Bumi Sanggam".

"Kamis (8/6) nanti, InsyaAllah akan dilaksanakan di Kecamatan Paringin Selatan," pungkasnya. 

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017