Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Mengawali bulan suci Ramadhan 1438 H  "Pemuda Bergamis" dari Yayasan Raudhatul Ghanna Annabawiyah Kandangan berkunjung  ke Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, Jumat (26/5) sore.

Ketua Yayasan Budi Bakti  H.Asyikin  Noor, mengatakan Rombongan Pemuda Bergamis dari Yayasan Raudhatul Ghanna Annabawiyah dalam rangka silaturrahmi dan bakti sosial pemberian bingkisan bagi anak panti asuhan.

Dijelaskannya , Pemuda Bergamis merupakan sebuah komunitas pemuda yang menyebarkan syiar agama Islam, mengubah pemikiran anak muda jaman sekarang kepada pemikiran agamis dan positif.

"Komunitas Pemuda agamis bukanlah kelompok pemuda yang kolot atau ketinggalan zaman tetapi pemuda yang mengikuti jejak langkah dan meneladani Rasulullah SAW,"katanya.

Selain itu, Mereka ingin membuktikan tidak harus malu ketika memakai pakaian gamis, tapi sebaliknya pemuda bergamis bisa berkreasi dan berakhlak seperti Rasulullah SAW.

Sebagai bentuk rasa solidaritas, komunitas  pemuda bergamis memberikan selain bersilaturrahmi dengan pengurus Yayasan Budi Bakti juga memberiakn bingkisan untuk anak panti asuhan tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017