Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry menyaksikan penanda tangangan perjanjian kerja oleh karyawan kontrak baru tahun 2017 di  RSUD H Hassan Basry Kandangan, Jumat (26/5).

Direktur RSUD H.Hasan Basry Kandangan dr. Rasyidah mengatakan, pada pendaftaran  penerimaan karyawan kontrak baru terdapat  1.440 orang pelamar.

"Setelah dilakukan tahapan seleksi dengan berbagai  test yang dilakukan pihak RSUD Kandangan, terseleksi sebanyak  85 orang karyawan kontrak baru,"katanya.

Bupati Achmad Fikri  mengatakan, kepada karyawan kontrak agar bekerja dengan giat, tekun, bekerja sesuai dengan prosedur dan ramah tamah ketika melayani pasien.

Bupati juga berpesan kepada karyawan kontrak baru, agar  betul-betul  menjaga kepercayaan dan amanah, karena telah  terpilih sebagai karyawan kontrak dengan menyisihkan ribuan peserta lainnya.

Menurut dia, karyawan baru yang telah terpilih dari seleksi yang ketat harus membuktikan kinerja yang terbaik untuk RSUD  H. Hassan Basry Kandangan, agar tidak mengecewakan teman-teman yang belum terpilih sebagai karyawan kontrak baru.

"Berikanlah pelayanan terbaik bagi para pasien yang ada di RSUD H.Hasan Basry Kandangan," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017