ASUS kembali menghadirkan update pada lini produk notebook 2 in 1 yang dinamakan dengan ASUS Transformer Book T101HA. Notebook ini ditujukan bagi para pengguna dengan mobilitas sangat tinggi, terutama mahasiswa dan siswa-siswi sekolah.

Dari sisi desain, ASUS merancang notebook-tablet yang menggunakan bahan alumunium untuk membuatnya tangguh, ringan, dan ramping. 

“Bagaikan sebuah pendidikan yang memiliki jenjang dan strata, kami pun merancang sebuah notebook dengan konsep yang sama," kata Country Marketing Manager, ASUS Indonesia Galip Fu. 

Ada perangkat yang dipersiapkan agar ideal untuk digunakan di kelas para pekerja atau profesional, ada pula notebook yang kami peruntukan agar cocok  mendapingi para pelajar dan mahasiswa di jenjang dunia pendidikan. Galip menuturkan, mahasiswa dan pelajar adalah orang kalangan yang memiliki aktivitas padat. 

Untuk membuatnya menjadi perangkat yang nyaman ketika mobile, Transformer Book T101HA dirancang sangat tipis yakni 9mm dengan ketebalan hanya 580 gram. 

"Bahkan saat keyboardnya dipasang sekalipun, bobotnya tetap nyaman untuk dibawa bepergian yakni 1 kilogram dengan ketebalan sekitar 19mm," kata Galip./f

Pewarta: Abdul Hakim Muhiddin

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017