Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar membuka pameran pembangunan bertajuk Saijaan Expo 2017, dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Kotabaru.

Bupati H Sayed Jafar, mengatakan, pelaksaan pameran pembangunan bertajuk Saijaan Expo 2017 selain rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru juga bermaksud mengangkat potensi-potensi di Kotabaru.

Saijaan Expo 2017 yang digelar di Taman Siring Laut Kotabaru itu diikuti 70 stand peserta pameran diantaranya 35 Satuan Organisasi Perangkat Daerah  21 kecamatan, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah serta pelaku usaha kecil di "Bumi Saijaan".

Pembukaan Saijaan Expo 2017 Kamis (11/5) ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon oleh bupati, hadir dalam seremoni tersebut Wakil Bupati Burhanudin, Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan wakilnya, Siti Mariani Burhanudin.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Sekretaris Daerah Said Akhmad dan seluruh Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Kotabaru.

Diketahui, Saijaan Expo 2017 dilaksanakan lebih awal dari jadwal yang biasanya bersamaan dengan hari jadi Kotabaru awal Juni, pasalnya pada saat itu berlangsung bulan Suci Ramadhan.

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017