Balangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Balangan, H Ansharuddin, berharap agar para lurah dan kepala desa dapat meningkatkan pemahaman bagaimana pengadministrasian tingkat desa dan kelurahan yang lebih baik.

Hal tersebut lanjut H Ansharuddin, sebagai upaya memberikan motivasi yang lebih tinggi kepada masyarakat, guna pemberdayaan masyarakat di segala lini.

Dikatakan, dalam upaya percepatan pembangunan demi mencapai kesejahteraan bersama, Pemerintah Kabupaten Balangan mengharapkan segala usaha dan partisipasi masyarakat.

"Kita berharap dukungan dan partisipasi yang berkelanjutan, dan senantiasa bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Balangan, untuk membangun dan berkarya lebih baik, bagi kemajuan daerah kita di masa-masa mendatang," ucapnya.

Pemerintah juga akan terus berupaya meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat, yang dilakukan melalui berbagai program pembangunan, baik program sektoral, program regional/daerah, dan program bantuan yang ditujukan kepada desa dan kelurahan.

Dengan melibatkan peran aktif masyarakat dalam seluruh proses pembangunan. serta penataan sistem pengelolaan pembangunan dan pengembangan kelembagaan masyarakat, agar masyarakat desa dan kelurahan dapat berperan aktif secara optimal dalam seluruh proses pembangunan.

Kami yakin semua yang kita tuju dan kita cita-citakan akan cepat tercapai dan kita rasakan hasilnya hingga anak cucu kita kelak, pungkasnya.
 

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017