Paringin, (Antaranews Kalsel) - Lapangan Martasura Paringin menjadi tempat selanjutnya rangkaian roadshow penarikan undian program Selanjung Rejeki 2017 yang digelar dengan Jalan Sehat bersama ribuan masyarakat setempat.

"Jalan sehat dan penarikan undian program Selanjung Rejeki 2017 ini bentuk apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Balangan atas kepercayaannya kepada Bank Kalsel," kata Direktur Operasional Bank Kalsel,  Yunita Martha.  

Roadshow yang digelar di Lapangan Martasura Balangan ini dikemas dengan kegiatan Jalan Sehat pada Minggu (9/4), menyediakan hadiah doorprize 1 unit Sepeda Motor, televisi 42 inch, Kulkas dan Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta 53 hadiah lainnya.

Penarikan Undian Selanjung Rezeki Bank Kalsel untuk wilayah Kabupaten Balangan sendiri, mempersembahkan hadiah utama 1 (satu) Mobil Toyota Agya dan 1 (satu) unit Sepeda Motor bagi nasabah Tabungan Simpeda dan Banua.

Diawali kibasan bendera Start Bupati Kabupaten Balangan, Drs. H. Ansharuddin, M.Si sebagai tanda dimulainya Jalan Sehat, secara tertib peserta berjalan mengikuti rute yang sudah ditentukan sepanjang + 4 Km.

Selanjutnya, acara pun dilanjutkan dengan penarikan undian Salanjung Rezeki 2017, yang dilakukan Bupati Kabupaten Balangan Ansharuddin, didampingi oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Balangan, Komisaris Independen Hatmansyah.

Selain Direktur Utama, H Irfan serta Direktur Operasional Bank Kalsel,  Yunita Martha, dan Pemimpin Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin, Firmansyah.

Sedangkan untuk para saksi terdiri atas perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Kepolisian dan Notaris.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten  Balangan, Ansharuddin,  mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Balangan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan berupa Pembangunan Rumah untuk Muallaf, Bedah Rumah, dan kegiatan-kegiatan lainnya," kata Ansharuddin . Selanjutnya beliau mengajak seluruh masyarakat Kab. Balangan untuk menabung di Bank Kalsel.

"Mari menabung di Bank Kalsel dan tingkatkan saldo rekeningnya, karena selain berpeluang memperoleh hadiah, juga membantu dalam perkembangan ekonomi daerah," kata Bupati.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017