Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Mengarungi Liga Sepakbola Profesional Indonesia musim kompetisi 2017 atau Liga 1 2017, Barito Putera akan mengenakan Kostum Tim (Jersey) dengan logo Bank Kalsel yang menempel di semua pertandingan yang akan diikutinya.

Kepastian tercantumnya logo Bank Kalsel di bagian belakang Jersey tersebut akan dapat disaksikan pada Launching tim Barito Putera yang akan di gelar Minggu (9/4) malam di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin mendatang.

Melekatnya logo Bank Kalsel selama kompetisi Liga 1 2017 karena kontribusi Bank Kalsel sebagai salah satu sponsor tim kesayangan masyarakat Kalimantan Selatan tersebut sebesar Rp350 juta.

"Kami ingin berkontribusi mendukung perjuangan tim Barito Putera di musim kompetisi Liga 1 2017," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

Persiapan Barito Putera menghadapi kompetisi Liga 1 2017 jauh lebih baik dibanding musim lalu dengan menghadirkan pelatih Jacksen F Tiago dan beberapa pemain timnas.

Selain menjadi salah satu sponsor, melalui Bank Kalsel Syariah juga menjalin kerjasama dengan manajemen PT. Putera Barito Berbakti dalam hal penjualan tiket pertandingan kandang (home) Barito Putera selama musim Kompetisi Liga 1 2017.

Calon penonton dari seluruh Kalimantan Selatan bisa mendapatkan tiket nonton setiap pertandingan Barito Putera di kantor Bank Kalsel terdekat di kotanya. Tiket tersedia pada H-10 hingga H-2 sebelum pertandingan berlangsung.

Dengan harga Rp.42.000,- per tiket atau lebih murah Rp.3.000,- dari pasaran ini memberikan keuntungan tersendiri bagi penonton setia Barito Putera di seluruh Kalimantan Selatan.

Barito Putera akan memulai pertandingan kandang (home) melawan Mitra Kukar di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu (15/4) mendatang. Biasanya pada pertandingan awal kandangnya, Stadion 17 Mei akan dipenuhi penonton setia.

Calon penonton yang ingin membeli langsung datang ke Bank Kalsel terdekat dengan membawa KTP untuk mendapatkan maksimal 2 tiket perorang, dan akan menerima struk pembelian yang dapat ditukarkan tiket resmi di loket khusus yang tersedia di depan Stadion 17 Mei pada hari pertandingan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017