Balangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, terus melakukan silaturahmi demi pendekatan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek setempat.

Dikatakan Kapolsek Lampihong, Ipda Krismianto, silaturahmi dengan warga masyarakat merupakan kegiatan rutin kepolisian setempat, untuk terus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat.

Pada setiap kegiatan silaturahmi tersebut sampai Kapolsek, disampaikan berbagai macam permasalahan yang harus diatasi bersama agar tidak menjadi pelanggaran hukum bagi anggota masyarkat.

"Kita sampaikan beberapa permasalahan diantaranya, masalah perjudian, narkoba, pencurian, pengaktifan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) untuk mencegah sitkamtibmas, kemudian masalah kebakaran hutan dan lahan, dana desa dan tentang arena hiburan malam," paparnya.

Rutinitas Polsek Lampihong tersebut merupakan kegiatan silaturahmi yang ke 21, yaitu di Desa Pimping, dari 27 desa yang ada di Kecamatan Lampihong tersebut.

Dalam silaturahmi tak lupa pihak Polsek Lampihong turut mensosialisasikan tentang penerimaan Anggota Polri Tahun 2017.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat setempat

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017