Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah meresmikan penggunaan Asrama Putra Tanah Laut, di Banjarbaru, Selasa (21/3) malam.


Dalam peresmian itu hadir Plt Sekdakab Tanah Laut H Syarian Nurdin, Asisten III Setdakab Tanah Laut H Nor Ifansyah dan ratusan mahasiswa asal Tanah Laut.

"Saya berharap kepada mahasiswa Tanah Laut yang tinggal di asrama ini dapat menjaga kebersihan dan keamanan," ujar Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah.

Menurut dia, mahasiswa Tanah Laut hendaknya benar-benar menutut ilmu di bangku kuliah, agar kedepan bisa melanjutkan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang.

"Gunakan waktu belajar di bangku kuliah sebaik-baiknya agar setelah lulus bisa mengabdikan diri di Kabupaten Tanah Laut," ucapnya.

Dijelaskannya, adanya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Tife B dan pembangunan Kawasan Indutri Nasional tentunya membutuhkan sumber daya manusia (SDM) untuk mengisi fasilitas tersebut.

"Saya meminta kepada mahasiswa Tanah Laut benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik semasa kuliah dan saya juga meminta kepada penghuni Asrama Putra Tanah Laut untuk terlibat Narkoba. Apabila sampai hal itu terjadi, maka secara tegas dikeluarkan dari asrama ini," demikian tegas bupati.


Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017