Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan diterima Ketua Pengurus Masjid Agung Almunawwarah Banjarbaru, H Said Abdullah melakukan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Jumat (10/3).

Usai pelaksanaan sholat jum’at Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan informasi perkembangan, himbauan, harapan dan pesan-pesan kepada masyarakat Banjarabru serta beberapa hal mengenai program pembangunan di Kota Banjarbaru yang di jalankan.

H Nadjmi Adhani juga mengatakan sholat Jumat ini rutin dilakukan dari masjid ke masjid  yang ada di Kota Banjarbaru  dan jumlah masjid selalu bertambah setiap tahunnya dan sekarang ada sekitar 96 masjid di Banjarbaru. Dimana safari ini dimaksudkan untuk langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Banjarbaru.

Dan bahkan kadang kala Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru juga sering mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat Kota Banjarbaru mengenai program pembangunan di Banjarbaru, dan Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani berharap semoga melalui kegiatan safari sholat jumat yang dilakukan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan cinderamata kepada Ketua Pengurus Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi.(uviek/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017