Barabai, (AntaraNews Kalsel) - Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah HST menjadwalkan secara rutin pada hari jum’at pagi untuk melaksanakan senam pagi bersama dengan instruktur lokal yang sudah ternama berpengalaman bertempat di halaman kantor Bupati HST.

Menurut Kepala Bagian Kesra, Ahmadi, pada senin (13/3) menyampaikan, PNS yang sehat pelayanan akan menjadi prima Itulah harapan masyarakat khususnya di kabupaten HST kepada para aparat terutama PNS yang bekerja berhubungan langsung dengan masalah pelayanan, misalnya Rumah Sakit dan Pelayanan lainnya.

"Untuk mewujudkan pelayanan prima tersebut, salah satu syaratnya harus sehat, segar dan bugar, untuk itulah kami menjadwalkan senam secara rutin,"katanya.

Lebih lanjut dia menerangkan,  senam pagi  jum’at itu juga tidak hanya diperuntukkan kepada para PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab HST yang mungkin selama 1 minggu larut dalam pekerjaan kantor dan tidak sempat berolahraga, namun masyarakat HST yang kebetulan berada di sekitar halaman pemkab juga boleh mengikutinya.

"Alhamdulillah senam ini sangat antusias di ikuti para PNS, dan tak jarang seskali Bupati dan Wakil Bupati HST H Abdul Latif dan H A Chairansyah juga ikut serta dengan harapan Semoga harapan masyarakat HST dapat benar-benar terwujud, PNS nya sehat, pelayanan jadi prima,"katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Muhammad Taufikurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017