Perusahaan di bidang peralatan dan perlengkapan rumah tangga, PT Kawan lama group menghadirkan pusat perbelanjaan modern dan nyaman Living Plaza yang pertama kalinya di Kalimantan Selatan cabang atau cabang ke-30 di Indonesia untuk penuhi segala kebutuhan rumah, gaya hidup dan memperluas pasar.

"Living Plaza destinasi belanja baru untuk memenuhi segala kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat di kota ini dan sekitarnya," kata Direktur Living Plaza, David  Lesmana, Minggu, seraya menyebutkan  meresmikan Living Plaza pertama di Kalimantan Selatan merupakan sebuah kebanggaan.

Baca juga: Informa Duta Mall terapkan konsep zonasi mudahkan konsumen

Living Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi pengunjung, dimana beragam merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi yang dikemas dalam konsep “One Stop Shopping for Home Furnishing & Lifestyle”. 

Living Plaza dibangun seluas 19.077 m2, yang berlokasi di Jl. A. Yani No.KM 9.3, Mandar Sari, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 
Peresmian Living Plaza di Jl. A. Yani No.KM 9.3, Mandar Sari, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (27/10/2024). ANTARA/Abdul Hakim

Living Plaza menghadirkan merek-merek usaha Kawan Lama Group dari sektor ritel dan F&B, diantaranya ACE Indonesia pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom sebagai koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, EYE SOUL yang membawa koleksi kacamata berkualitas untuk anak-anak hingga dewasa, dan Chatime merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa.

David mengatakan Living Plaza juga senantiasa memberikan inspirasi kepada pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhannya seraya menghabiskan waktu bersama keluarga dan rekannya.

Baca juga: Informa Buka Toko ke-51 di Banjarbaru

"Kehadiran Living Plaza juga membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik di Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk membangun karir di kota kebanggaannya ini," ucap David.

Dituturkan David, Secara keseluruhan sebanyak 90 persen karyawan yang bekerja di tenant-tenant dan manajemen Living Plaza berasal dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

David mengharapkan, Living Plaza dapat memberikan kontribusi mulai dari penyerapan tenaga kerja hingga kegiatan sosial yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar. 

"Sejalan dengan misi Kawan Lama Group yaitu memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan, kami sangat antusias menghadirkan Living Plaza ini." ujar David.
Direktur Living Plaza David Lesmana saat sesi doorstop Peresmian Living Plaza di Jl. A. Yani No.KM 9.3, Mandar Sari, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (27/10/2024). ANTARA/Abdul Hakim

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024