Pengelola Informa Duta Mall Banjarmasin Kalimantan Selatan, menerapkan konsep penataan produk dengan lima zonasi agar Konsumen lebih mudah dalam pencarian barang.

"Dengan konsep toko baru ini, pembeli tidak perlu lagi keliling dan mencari barang yang terletak jauh " kata Area Manager Informa Kalimantan Deddy Ardiansyah di Banjarmasin, Jum'at.

Baca juga: Informa Buka Toko ke-51 di Banjarbaru

Diungkapkan Deddy, Konsumen hanya dengan mendatangi titik zona yang diinginkan maka barang yang terpajang lengkap dan tidak terpisah.

Informa menyediakan semua kebutuhan rumah tangga, kantor hingga desain toko dengan penataan ruangan menjadi inspirasi bagi pengunjung.

"Kami menyiapkan barang yang modern atau milenial, proteksi produk, member pendaftaran lewat aplikasi dan jasa kebersihan untuk produk". kata daddy

Sementara itu , Store Manage Informa Dutamall Banjarmasin Ricky J Alezander mengatakan, Informa mengusung  sistem penataan produk dalam satu titik yang terbagi dalam lima zona.

 Antara lain Sleeping Zone perlengkapan kamar tidur, Dining Zone Perlangkapan dapur dan Commercial Zone perlangkapan kantor atau toko usaha guna permudah konsumen.

Selain memudahkan dan menginspirasi konsumen, Informa juga memberdayakan tim profesional agar pengunjung mendapatkan pelayanan yang maksimal sesuai keinginan pembeli.

Menurut Rikcy, Informa pun menghadirkan produk bergaya modern, kombinasi warna yang bagus, bahan berkualitas serta penataan yang elegan.

Informa menghadirkan promo dari tanggal 29 sampai 31 Maret 2024 di Duta Mall Banjarmasin.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024