Setelah 9 tahun hadir menjadi destinasi utama bagi furnishing untuk memenuhi kebutuhan dan sebagai pioneer modern retail furnishing, Informa kini telah berhasil membuka toko ke-51 yang berlokasi di Q Mal Banjarbaru Jalan Ahmad Yani Km 36,8 Banjarbaru Kalimantan Selatan.
"Toko Informa Q Mall Banjarbaru yang telah sukses dibuka pada Februari lalu akan semakin semarak dengan adanya program Grand Opening mulai tanggal 28 Maret hingga 13 April 2014," ujarPublic Relations Manager Informa Nila Adisepoetro pada pembukaan toko Informa di Q Mall Banjarbaru, Rabu.
Ia mengatakan, toko Informa dipusat perbelanjaan Q Mall Banjarbaru itu menempati areal seluas 2500 meter persegi dan merupakan toko kedua setelah sebelumnya hadir di kota Banjarmasin tepatnya di Gedung ACE INFORMA yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 6.4 Banjarmasin.
Dijelaskan, sebagai One Stop Shopping untuk semua kebutuhan lifestyle furnishings, Informa menghadirkan suasana belanja lebih nyaman dengan koleksi lebih lengkap khususnya koleksi produk Home Accessories terdiri dari Home Decoration, Home Textile, dan Household dari berbagai produsen ternama dunia dengan varian lebih banyak.
"Kebutuhan accessories untuk hunian sampai ruang usaha selalu tersedia dalam koleksi yang up-to-date untuk hunian sampai ruang usaha sehingga melengkapi kesempurnaan desain interior. Selain itu, banyak kebutuhan furnishings berkualitas mulai keperluan hunian, sampai kebutuhan ruang usaha," ungkapnya. 
Di Living Department, produk andalan Sofabed akan memberikan nilai tambah fitur dwifungsi sebagai sofa dan tempat istirahat. Untuk ruang tidur Anda, koleksi Bedroom set akan memberikan tampilan yang serasi secara keseluruhan mulai dari tempat tidur, lemari, nakas, sampai meja rias.
Untuk ruang makan, meja makan dengan fungsi extendable dari Dining Department tentunya akan membuat jamuan makan Anda lebih berkesan. Jangan lupa berikan sentuhan yang berbeda di dapur Anda dengan koleksi Kitchen Department terbaru yang hadir dalam alternatif warna cerah.
Selain untuk ruang-ruang pribadi di hunian, lengkapi pula ruang usaha Anda dengan produk furnishings berkualitas mulai dari kursi kantor terbaru dengan fitur ergonomis sampai work station dalam berbagai konfigurasi dari Office Department sampai kebutuhan furnishings ruang komersial.
Informa memiliki kartu keanggotaan yang memberikan nilai lebih bagi para anggotanya yang tergabung dalam INFORMA Rewards Card. Bagi yang sudah tergabung dalam keanggotaan Informa Rewards Card, Anda berhak mendapatkan berbagai program-program promosi penjualan khusus member, harga spesial.
Selain itu, undangan eksklusif ke acara-acara menarik, pengumpulan poin untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 yang bisa ditukarkan dengan produk eksklusif, pengiriman dan instalasi gratis dengan minimal pembelanjaan tertentu, konsultasi desain 3 Dimensi (3D), dan masih banyak lagi. yose rizal

Pewarta:

Editor : Yose Rizal


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014