Balangan, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 54 Pegawai Negeri Sipil (PNS), diambil sumpahnya dan dikukuhkan ke dalam jabatan fungsional tertentu di lingkunan Pemerintah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, formasi umum Tahun Anggaran 2014, Kamis (16/2) di aula Benteng Tundakan, Setdakab setempat.

Bupati Balangan, H Ansharuddin yang langsung melakukan pengambilan sumpah serta mengukuhkan mengimbau, agar para PNS yang baru saja dikukuhkan senantiasa memberikan kinerja terbaiknya dalam tugas masing-masing.

Terlebih bagi para PNS yang berada pada posisi pelayanan masyarakat, seperti tenaga kesehatan, guru dan lainnya, agar dalam menjalankan tugas selalu mengutamakan pelayanan prima dengan komunikasi yang baik.

"Kita berharap para PNS yang baru dikukuhkan, agar bekerja dengan profesional, loyalitas tinggi serta integritas moral yang baik. Berikan manfaat bagi masyarakat melebihi dari standar tugas rutin, dengan memberikan pelayanan publik secara efisien dan memuaskan," ujarnya.

Dari 54 PNS yang dikukuhkan tersebut, terdiri dari 21 orang tenaga kesehatan, 18 orang tenaga medis, 10 orang tenaga guru, dua orang penyuluh KB, dua orang tenaga pertanian dan satu tenaga pustakawan.

 Berhadir pada acara tersebut, Kepala BKD Balangan dan Asisten II Setda Balangan Rasman dan sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017