Marabahan, (Antarnews Kalsel) - Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Hasanuddin Murad bersama keluarga memberikan hak suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala 2017-2022, di TPS 1 Kelurahan Marabahan Kota, Kecamatan Marabahan, Rabu (15/2).

Kehadirian orang nomor satu di Bumi Ije Jela di TPS 1 Kelurahan Marabahan Kota tersebut didampingi istri Hj Normiliani dan anaknya. Selepas memberikan hak suaranya, H Hasanuddin Murad didampingis istri dan anaknya kembali ke rumah jabatan.

Bupati Batola mengatakan, dalam pelaksanaan pemungutan suara tersebut dirinya tidak melakukan pemantauan ke TPS karena dikhawatirkan dianggap tidak netral atau mempengaruhi orang yang ingin memilih di TPS.

"Untuk pemantauan ke TPS saya percayakan kepada Wakil Bupati, Sekdakab dan lainnya saja," ungkap Bupati Batola H Hasanuddin Murad, di Marabahan, Rabu (15/2).

Dia berharap, pada Pilkada kali ini angka pertisipasi masyarkt meningkat dan tetap damai seperti Pilkada-Pilkada sebelumnya.

"Kita berharap angka partisipasi pemilih 80 persen dan target KPU pusat 75 persen," tegasnya.

Terpisah, calon Bupati Batola Hj Normiliani mengatakan, target pada Pilkada 2017 harus menang di semua kecamatan se -Batola.   

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017