Bank Kalsel melalui Customer Service nya, meraih juara dua pada ajang kompetisi Frontliner Championship BPDSI 2024, yang diselenggarakan oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI).

Pada keterangan tertulis yang diterima di Banjarmasin, Jumat, disampaikan, raihan penghargaan itu, merupakan bentuk berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah setia Bank Kalsel khususnya Masyarakat Kalimantan Selatan.

Kompetisi Frontliner Championship BPDSI 2024, diikuti oleh 17 BPD Se Indonesia, dengan mengangkat tema “Service to Sell”, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan frontliner, yang terdiri dari satpam, teller, dan customer service.

Pertandingan dapat disaksikan secara langsung oleh para pendukung yang berhadir, serta dapat diakses melalui saluran  chanel youtube BPD NEWS.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekjend ASBANDA sekaligus sebagai Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Aida Maulina Rahmah (Juara 2 Customer Service Bank Kalsel) yang didampingi Direktur Bisnis Bank Kalsel, Akhmad Fauzi Noor di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2024 lalu,

Menanggapi perolehan penghargaan tersebut, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh Perwakilan Customer Service Bank Kalsel, Aida Maulina Rahmah.  
 
“Prestasi ini tidak hanya membanggakan Bank Kalsel, tetapi juga mengukuhkan komitmen Bank Kalsel untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah. Bank Kalsel juga berharap dengan pencapaian ini, dapat memotivasi seluruh Insan Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kompetensi dan dedikasi dalam melayani Masyarakat,” ujar fachrudin.
 
Aida Maulina Rahmah, Customer Service Bank Kalsel saat menerima penghargaan Juara 2 Frontliner Championship BPDSI 2024 dari Sekjend ASBANDA sekaligus sebagai Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan. (20/9/2024) (ANTARA/ HO Humas Bank Kalsel)

Sementara itu, Aida Maulina Rahmah, Customer Service Bank Kalsel, mengaku sangat terhormat bisa mewakili Bank Kalsel dalam kompetisi dan berhasil menyabet Juara dua kategori Customer Service.

Menurut aida, tahapan prosesnya dalam kejuaraan tersebut, sangat menantang, terutama dalam menghadapi tes-tes yang membutuhkan keterampilan dan konsistensi dalam service excellence dan public speaking. Namun sukurnya seluruh peserta juga telah mengikuti pembekalan secara online dari Dewan Juri pada tanggal 3-5 September 2024.

Adapun materi yang disampaikan seperti: service excellence, handling complaint, serta keterampilan public speaking dan presentasi.
Atas keberhasilannya, Aida mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas doa dan dukungan dari Seluruh Insan Bank Kalsel, teman dan khususnya Orang Tua..  

“Saya juga berterima kasih kepada Tim dan Manajemen Bank Kalsel yang telah memberikan doa & dukungan penuh. Prestasi ini saya dedikasikan untuk Bank Kalsel dan seluruh rekan-rekan yang selalu memberikan semangat,” pungkas Aida.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024