Balangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Paringin, ibukota Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, terus melaksanakan giat keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum kepolisian setempat, Selasa (31/1) sekitar pukul 23.00 wita - Rabu (1/2) 03.00 wita.


Dikatakan Kapolsek Paringin, Iptu Cahyu Budi Widodo kegiatan terebut merupakan pelaksanaan cipta kondisi, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan itu sendiri jelasnya, dilaksanakan oleh Unit Reskrim Polsek Paringin bersama Buser Mapolres Balangan.

"Kita berharap dengan dilaksanakannya giat tersebut, tingkat keamanan warga diwilayah hukum Kepolisian Sektor Kecamatan Paringin, tetap terjaga dan kondusif," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Paringin, yang memimpin giat mengungkapkan, pelaksanaan patroli dilakukan di wilayah rawan kejahatan dengan senjata tajam, Narkoba dan pencurian kendaraan bermotor.

"Guna mencegah dan meminimalisir tindak pidana terjadi di wilayah hukum Polsek Paringin, sesuai arahan pimpinan, kita melaksanakan giat cipta kondisi, dengan sasaran kepemilikan Sajam, Narkoba dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat," tegasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017