Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin, sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat yang mengapung di Sungai Martapura dekat Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, kota setempat.

"Memang benar, warga setempat ada memberikan laporan terhadap temuan mayat mengapung di dekat Pasar Lama," kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo Sst di Banjarmasin, Selasa.

Dia mengatakan, temuan mayat seorang laki-laki yang diperkirakan berumur 60 lebih itu ditemukan warga sekitar pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WITA.

Usai ditemukan, warga bersama polisi dan tim emergency langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

"Korban sudah berada di kamar mayat untuk menjalani proses visum guna mengetahui penyebab korban tewas hingga mengapung di sungai," tuturnya.

Kasat Polair terus mengatakan, hingga saat ini identitas korban belum diketahui, dan polisi sedang mencari keterangan di lapangan guna mengetahui identitas korban sebenarnya.

"Diharapkan kepada warga masyarakat kota ini yang kehilangan pihak keluarganya sekira pelapor ke Satpolair Banjarmasin atau datang langsung ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin," tuturnya.

Untuk korban saat ditemukan warga menggunakan sarung warna biru malam dan baju koko (baju busana sholat) serta tinggi badan diperkirakan sekitar 170 centimeter.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017