Sebanyak 39 nasabah Bank Kalsel berhasil mendapatkan hadiah dalam undian nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) periode ke-1 tahun XXXV-2024.

Pada keterangan tertulis yang diterima di Banjarmasin, Senin, pengundian dilaksanakan di Kantor Gubernur, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 8 Agustus 2024.

Baca juga: Kejari Banjarmasin tetapkan TF tersangka korupsi uang pelunasan nasabah Pegadaian

Pengundian berlangsung meriah, yang dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, serta para nasabah setia dari berbagai daerah.

Salah satu pemenang undian diantaranya adalah nasabah dari Bank Kalsel, yaitu Robainah, pensiunan berusia 58 tahun asal Komplek Bincau Indah IV, Blok B3, Martapura, Kalimantan Selatan, yang berhasil membawa pulang hadiah ketiga senilai Rp50 juta.

Kemenangan Robainah tidak hanya membanggakan dirinya, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Bank Kalsel, yang setiap semester selalu berhasil memenangkan undian nasional ini.   

Adapun penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Khuzaimi mewakili Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, kepada Robainah, di Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Kabupaten Banjar, pada 18 September 2024 lalu.

Menurut Robainah, dirinya sudah menjadi nasabah setia Bank Kalsel, khususnya Tabungan Simpeda yang menjadi pilihan selama bertahun-tahun dan hadiah itu  adalah berkah yang luar biasa bagi dirinya dan keluarga.

"Saya berterima kasih kepada Bank Kalsel yang selalu memberikan layanan terbaik, saya berharap masyarakat Kalimantan Selatan yang belum memiliki rekening di Bank Kalsel, bisa segera membukanya, karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan," ujar Robainah.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin turut memberikan apresiasi kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Bank Kalsel.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh nasabah kami dalam undian nasional Tabungan Simpeda BPDSI periode ke-2 Tahun 2024. Ini membuktikan bahwa komitmen Bank Kalsel dalam memberikan layanan terbaik terus diapresiasi oleh masyarakat," ungkap Fachrudin.  

Fachrudin, melanjutkan, Bank Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan perbankannya. Kepercayaan tersebut menjadi motivasi bagi Bank Kalsel, untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Nasabah Bank Kalsel terpilih menang undian Simpeda Nasional BPD 2023

Dengan kemenangan itu, diharapkan semakin banyak masyarakat Kalimantan Selatan yang termotivasi untuk menabung di Bank Kalsel dan menikmati berbagai kemudahan layanan yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Bank Kalsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansialnya.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024