Ibarat mendapatkan durian runtuh, Erlin Kencanawati, nasabah Bank Kalsel, beruntung mendapatkan rezeki, dengan terpilih sebagai pemenang undian Simpeda Nasional Bank Pembangunan Daerah (BPD), untuk kategori hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta rupiah.

Pada keterangan tertulis Humas Bank Kalsel, yang diterima di Banjarmasin, Sabtu, Erlin Kencanawati, Warga Tambak Sirang Laut Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar tersebut, menyampaikan tidak pernah menyangka akan mendapatkan rezeki tersebut.

Menurutnya, hal itu Ia ketahui setelah dirinya mendapatkan informasi dari Bank Kalsel bahwa telah mendapatkan undian Tabungan Simpeda dengan hadiah puluhan juta rupiah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas rezeki yang tidak terduga. Padahal kurang lebih 1 tahun terakhir, baru menggunakan Tabungan Simpeda Bank Kalsel yang biasanya sebagai rekening penerima uang pensiun suami yang sudah meninggal dunia,” kata Erlin

Lebih lanjut, menurut Erlin, rezeki tersebut nantinya akan di pergunakan untuk memenuhi  kebutuhan sehari-hari maupun untuk hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Kepala Divisi Dana & Digital Banking Bank Kalsel, Suriadi kepada Erlin Kencanawati, yang disaksikan Kepala Bank Kalsel Cabang Utama, Firmansyah dan Kepala Cabang Pembantu Gambut, Syafwan, pada Rabu (11/10).

Suriadi mengatakan Pelaksanaan Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia rutin dilaksanakan dua kali dalam setiap tahunnya. Salah satunya nasabah Bank Kalsel, Ibu Erlin Kencanawati yang berhasil mendapatkan hadiah undian dari 36 pemenang lainnya.

“Tahun ini total hadiah yang disiapkan mencapai Rp6 Miliar yang undiannya dibagi dalam 2 tahap, untuk tahap 1 selain Ibu Erlin Kencanawati masih ada 35 pemenang lainnya merupakan nasabah Bank Kalsel yang mendapatkan hadiah Undian Nasional Tabungan Simpeda. Namun nilai hadiah dibagi dalam beberapa kategori, termasuk Ibu Erlin Kencanawati yang mendapatkan hadiah sejumlah Rp50 juta rupiah” ungkap Suriadi.

Pelaksanaan Undian Simpeda Nasional pada Periode Ke-1 Tahun XXXIV 2023 di gelar di Hotel Claro, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 31 Agustus 2023 lalu.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023