Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Said Subari menyerukan seluruh kader partai tersebut untuk memenangkan pasangan calon Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Said menyampaikan itu saat peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat di Banjarbaru, Rabu.

Baca juga: Pasangan Lisa-Wartono wujudkan Banjarbaru bersosial dan berbudaya

“Harapan saya, semua pengurus satu komando memenangkan lbu Lisa,” kata Said.

Bukan tanpa alasan, Said menilai jika tujuan politik dari partai tersebut mewujudkan harapan baru bagi kemaslahatan masyarakat Banjarbaru.

Sebabnya, Said menekankan para kader Partai Demokrat di seluruh tingkatan wajib membulatkan tekat dan niat memenangkan Lisa-Wartono.

“Saya berjanji sampai nanti pemilihan saya akan terus mengadakan pertemuan dan seluruh wilayah menyiapkan ratusan pendukung Lisa-Wartono harus menang,” ucap Said.

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru: Pilkada jangan rusak Ukhuwah Islamiyah
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Said Subari memberikan kue kepada calon Wali Kota Hj. Erna Lisa Halaby pada peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat di Banjarbaru, Rabu (18/9/2024). (ANTARA/HO-Dok Pribadi)


Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarbaru Hj. Erna Lisa Halaby yang juga menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih terhadap dukungan dari kader Demokrat.

“Alhamdulillah, hari ini ulun (saya) dapat kejutan yang luar biasa dari Partai Demokrat, bersamaan juga hari ini partai Demokrat memperingati HUT ke- 23," ungkap Lisa.

Lisa mendoakan Partai Demokrat bisa terus memberikan dedikasi terbaik untuk masyarakat kota Banjarbaru dan bekerja sama melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, Lisa Halaby genap berusia 45 tahun pada 11 September 2024, sehingga mendapatkan diberi kejutan ulang tahun dari ratusan kader Partai Demokrat.

Baca juga: Lisa - Wartono siapkan Program "One District One Product", Banjarbaru EMAS,

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024