Bank Kalsel menggelar undian tahunan Simpeda ASN periode ke-10 bagi nasabah Tabungan Simpeda Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhadiah total Rp1 miliar.

Program undian itu memberikan kesempatan bagi seluruh ASN di Kalimantan Selatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp1 miliar.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel kolaborasi tingkatkan asupan gizi anak cegah stunting

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin di Banjarmasin, Rabu, menyampaikan ASN yang meningkatkan saldo tabungan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah utama.

Fachrudin menuturkan program itu sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel kepada para ASN yang telah mempercayakan Tabungan Simpeda sebagai mitra pengelolaan keuangan.

Melalui undian ini, Bank Kalsel ingin mendorong masyarakat Kalimantan Selatan terutama ASN untuk lebih aktif menabung dan memperkuat finansial.

Lebih lanjut, Fachrudin mengajak seluruh ASN di Kalimantan Selatan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan meningkatkan saldo tabungan agar berpeluang besar meraih hadiah.

Selain itu, Bank Kalsel juga terus menyediakan berbagai program dan produk unggulan yang inovatif dan bermanfaat bagi semua kalangan termasuk ASN.

Baca juga: Bank Kalsel bagikan rombong barakah kepada pelaku UMKM di Banjarmasin

Fachrudin pun mengajak seluruh ASN berpartisipasi pada program tersebut dengan meningkatkan budaya menabung demi masa depan yang lebih baik.

Diketahui, semua nasabah pemilik Tabungan Simpeda ASN di Bank Kalsel secara otomatis terdaftar pada undian Simpeda ASN periode X-2024.

Dengan memiliki saldo minimum Rp2.500.000, nasabah dari ASN berpeluang mendapatkan hadiah dengan perhitungan per lot sebesar Rp250.000.

Hadiah yang ditawarkan pada undian Simpeda ASN Periode X-2024, antara lain:

Hadiah utama senilai Rp50 juta untuk satu pemenang
Hadiah 1 senilai Rp10 juta untuk 40 pemenang
Hadiah 2 senilai Rp5 juta untuk 110 pemenang

Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya yang siap diberikan kepada para pemenang undian.

Baca juga: Gubernur lantik Tiga Direksi, perkuat struktur manajemen Bank Kalsel

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024