.Berita Kriminal dan politik seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara pada Kamis dari Ombudsman Kalsel panggil PT Telkom, Apjatel dan PT PLN hingga Anggota DPRD Kalsel Maulana fokus infrastruktur pertanian.

Berikut rangkuman berita yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Firhansyah mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil PT Telkom,  Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) dan  PLN untuk melakukan skema solusi atau eksekusi berkaitan dengan kabel di Handil Bakti, Kabupaten Batola.

Selengkapnya baca di sini

2.Kejaksaan Negeri Tabalong, Kalimantan Selatan mengingatkan para aparatur sipil negara soal potensi ketentuan  pidana kampanye pada pemilihan kepala daerah serentak 2024.

Selengkapnya baca di sini

3.Bawaslu Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan mulai menjaring 550 calon pengawas tempat pemungutan suara (TPS) di 12 kecamatan untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Selengkapnya baca di sini
4.Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Selatan (DPRD Kalsel) H Achmad Maulana fokus perhatian pada infrastruktur pertanian Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024