Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin mengapresiasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI berjalan dengan baik dan lancar.
 
"Alhamdulillah, penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI berjalan baik dan lancar sehingga kami sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait," ujar Aditya saat membubarkan panitia HUT di Banjarbaru, Senin

Baca juga: Pemkot Banjarmasin bersama Bank Kalsel gelar semarak jalan santai HUT RI Ke-79
 
Menurut Aditya, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak sehingga seluruh rangkaian kegiatan mulai persiapan hingga akhir berjalan dengan baik dan sesuai harapan.
 
Aditya menyebutkan, rangkaian acara mulai dari persiapan pasukan pengibar bendera hingga prosesi penaikan dan penurunan bendera berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan.
 
"Sejak persiapan, semua berjalan dengan baik dan lancar hingga saat kegiatan paling sakral, penaikan dan penurunan bendera hingga resepsi kenegaraan berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.
 
Dikatakan, meskipun kepanitiaan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2024 di Kota Banjarbaru dibubarkan, tetapi semangat dan kebersamaan seluruh panitia tetap terus terjaga dan terpelihara.
 
"Melalui kebersamaan, semoga kita bisa membawa Banjarbaru lebih baik dan lebih Juara. Tentunya semangat itu harus dipertahankan dalam diri pribadi sehingga mampu semakin baik kedepannya," kata Aditya.

Baca juga: Mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin berusia 71 tahun saat HUT ke-79 RI
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024