Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Mutia Anwary Endri, mengadakan pertemuan dengan pengurus kabupaten dan kecamatan di Sekretariat PKK.

"Pertemuan kita kali ini bertujuan memperkuat koordinasi dan sinergi, dalam menjalankan program-program kerja PKK di seluruh wilayah HSS," kata Mutia Anwary Endri sambutan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Kamis.

Baca juga: Pengurus Himpaudi masa bakti HSS 2024-2028 dilantik

Mutia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh anggota PKK, dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut terutama dalam bidang pemberdayaan keluarga, kesehatan, dan pendidikan. ia menekankan pentingnya sinergisitas pengurus kabupaten dan kecamatan mencapai target-target yang telah ditetapkan.

"Saya berharap melalui pertemuan ini, semangat kebersamaan dan gotong royong di antara para pengurus PKK semakin kuat, sehingga tujuan PKK untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera dapat tercapai," ucapnya.

Baca juga: Kader posyandu HSS Noorbaiti nominator kader berprestasi tingkat nasional

Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban. ini diawali dengan perkenalan serta diskusi interaktif, di mana para peserta saling bertukar ide dan pengalaman dalam melaksanakan kegiatan PKK di wilayah masing-masing.

Selain itu, TP PKK HSS juga membahas mengenai rencana persiapan mengikuti kegiatan lomba masak serba ikan tingkat nasional, yang yang akan digelar di Provinsi Jawa Barat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024